2 Sep 2019

APAPUN BISA KURAIH JIKA BERSAMAMU

Aku bukanlah orang yang sempurna tanpamu
Peluk kasihmu selalu menemani langkahku
Aku yakin bersamamu apapun bisa kuraih
Perjalanan takdir Allah akan kita lalui bersama
Untuk melewati suka maupun duka
Nanti sampai bahagia kita genggam bersama

Bersamamu apapun akan aku lakukan
Ini bukan sekedar ucapan tapi komitmenku
Sampai bahagia kita raih bersama kelak
Agar kita bisa menjadi pasangan sejati

Kerasnya kehidupan pasti akan kita lewati
Untuk menjadikan kita manusia yang tawadhu
Relah menjadi hamba yang selalu bersyukur
Agar semua mimpi kita dapat terwujud
Insya Allah bersamamu apapun bisa kuraih
Hidupku akan selalu menjaga hidupmu

Jangan pernah berhenti mendoakan langkahku
Insya Allah dengan doa-doamu yang tulus
Kesulitan apapun pasti aku sanggup lewati
Aku akan kuat jika engkau selalu disampingku

Bersamamu apapun bisa kuraih
Entah seberapa banyak ujian dari sang pencipta
Raga dan jiwaku siap untuk segala kemungkinan
Seiring berjalannya waktu pasti kan ada cahaya
Agar gelapnya hidup menjadi terang benderang
Menuju pintu surganya Allah kelak
Apapun bisa kuraih jika bersamamu
Menjagamu seumur hidupku insya Allah
Untukmu wahai bidadariku Serli Juliani...

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;