21 Jul 2013

BULAN SEJUTA AMPUNAN





Bulan ramadhan penuh ampunan
Untuk kaum muslim dijagat raya ini
Langit dan pintu surga terbuka luas
Allah maha pemberi ampunan
Nampak cahaya surga sepanjang ramadhan...

Surga yang diimpikan oleh manusia
Engkau sang penentu ya Rabbi
Jika ingin surga sang Ilahi
Uraikanlah sejuta pahala selagi hidup
Tuk menjadi manusia yang bertaqwa
Agar dosa dapat terampuni diramadhan ini...

Allah maha besar dan maha agung
Maafkan segalah dosa dan khilafku
Perjalanan dimasalaluku penuh kekeliruan
Untuk itu ampunilah aku ya ALLAH
Niatku tulus demi meraih surgaMU
Aku dan seluruh jiwaku bertaubat
Niat ini dari surga hatiku...












0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;